jump to navigation

Kamera ber-filter August 14, 2008

Posted by fifinhandayani in Pengalaman.
trackback

Suatu pagi sebelum dosen masuk kelas, ada temenku yang bernama Lusi mau minta fotoku dan berkata “Fin, ku foto ya buat contacts di hapeku” trus aku bilang “Oh biar kalo aku telp keluar fotoku ya?”. Aku lalu dengan senang hati mengijinkan Lusi buat motret wajahku. Aku berpose dengan memberikan senyuman termanisku (hehe:p) lalu Lusi mulai menekan tombol “Capture”.”Lho kok gak bisa” bilang Lusi “Kok memorinya penuh??”.”Ah Lusi gimana se?”kataku.Trus dia mencoba lagi motret aku, eh hasilnya tetep gak bisa. “Kok gak bisa ya?”bilang Lusi”Eh, nyoba foto Jay dulu ya..”. Lalu Lusi motret Jay, “Eh bisa!!”bilang Lusi”Nah Fin sekarang kamu”. Dengan senang hati lagi aku berpose untuk difoto sekali lagi.”Lho kok gak bisa lagi”kata Lusi”Bentar2 nyoba foto Mega dulu ya”. Dan hasilnya sama kayak foto Jay yaitu “berhasil”. Dan sekali lagi dicoba foto aku, yah lagi2 gak berhasil buat ngambil gambarku.”Lh, buat foto Fifin kok gak bisa ya?”Kata Lusi”Nyoba lagi ya buat foto Pipit”. Ya ampun dan hasilnya juga berhasil untuk mengambil foto Pipit.
Aku tambah kesel kok aku yang pertama mau difoto malah gak jadi2.. Aku terus bersabar dan Lusi mengajak lagi “ayo Fin, sekarang coba kamu lagi”. Aku jawab “Ah nanti gak bisa lagi”, tapi aku langsung berpose lagi. Dan akhirnya setelah berulang kali mencoba, berhasil juga mengambil foto wajahku yang cantik ini(hehe..narsis ya!!:p)
Lalu teman2 yang menjadi saksi kejadian ini berkata “Wah pantes aja Fifin gak bisa difoto, kan hape Lusi ada Filter anti narsis”. Lalu Lusi menambahi “O iya tadi kan Filter-nya lagi diaktifin”.Hya..??hiks..hiks..mereka kejam sekali berkata seperti itu 😥

Tahu gak rasanya difoto berkali2 tapi hasilnya gagal terus?? Ternyata capek juga abis dah berpose ma senyum semanis2nya tapi gagal, rasane gigiku sampe garing kriuk2 (wakakaka..:D)

Advertisements

Comments»

1. DataQ - August 30, 2008

Mungkin HPnya lusi sudah dilengkapi ARTIFICIAL INTELEGENCE yang berisi berbagai macam ALGORITMA untuk melakukan PENGENALAN POLA terhadap wajah-wajah orang narsis 😀

2. ratnaroom - September 15, 2008

Assalamualaikum, sepertinya memang diperlukan untuk adanya penanganan terhadap semakin merebaknya virus NARSIS, hati-hati lho! Klo virus NARSIS menyerang Anda maka siap-siap saja penyakit JIJAI (bisa baca JIJIK) menyerang orang-orang di sekitar Anda.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: