jump to navigation

Loker D49 ato D94?? August 14, 2008

Posted by fifinhandayani in Pengalaman.
trackback

Seharian rasanya capek banget..Eh ada buku yang mau ku pinjam di perpus buat ngerjain tugas Basis Data 2. Hari itu aku mau ke tempat Lusi buat ngerjain tugas Algoritma I yang aku ulang di semester 5, kebetulan aku sekelempok ma Lusi berdua aja. sebelum ke tempat Lusi aku mampir bentar ke perpus, entah apa aja yang sudah aku lakukan hari itu aku udah lupa tapi rasanya gak 100%.

Masuk perpus seperti biasa pinjem loker buat nitipin tas, syarat untuk pinjam loker adalah memberikan KTP ato SIM ato kartu identitas lainnya. Aku mengeluarkan KTP dan kuberikan kepada petugas dan petugas memberikan kunci lemari loker yang sudah berkode. Sepintas aku melihat tulisan “D94”, lalu aku cari lemari loker itu. Dari ujung ke ujung tiap baris loker aku cari tapi gak ada. Lalu aku lihat baris loker berkode “D”, ternyata yang berkode “D” cuma ada sampe 50 loker. Aku berpikir mungkin yang berkode “D” ada di baris yang lain.

Lha?semua baris dah kulihat tapi tetep gak ada. Terus aku mulai kesel dan bertanya ke petugas “Mas, kok D94 gak ada?”dengan nada sedikit kesal.”Lho D49 ta mbak?” kata petugas.”Ha?” aku lihat lagi kodenya, eh ternyata yang tadi aku lihat itu kebalik jadi bagian atas ada di bawah begitu pula sebaliknya. Lalu dengan malunya aku “Oh iya ya mas..”ternyata aku salah melihat dan menerjemahkan apa yang kulihat ke otakku. emang hari itu bener2 gak 100%, tapi akhirnya aku menemukan lokerku setelah sekian lama mencari :P.

Advertisements

Comments»

1. DataQ - August 30, 2008

Iku ngono jenenge NGELAMUN!!! 😉


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: