jump to navigation

Bersama kawan2.. October 14, 2009

Posted by fifinhandayani in Pengalaman.
trackback

Kemaren ma kawan2 maem2 bareng di warung masakan jepang di malang..

Tidak hanya bertujuan buat makan2..tapi tujuannya juga buat poto2..gara2 lagi banyak yang kecanduan facebook, membuat bakat2 narsis menjadi semakin tumbuh pesat..*weleh..weleh..ckckckck..

Suasana kebersamaan lebih terasa..dimana kita ber-enam aq, ratna, pipit, lusi, dina ma rini bisa kumpul2 setelah cukup lama dengan jadwal masing2.. Biar lebih seru kita semua pesan makanan dengan menu berbeda2 gak ada yang sama..benere biar bisa ngrasain banyak menu..hehe..meski waktu saling mencicipi menu pesanan cuma makan dikit2 tapi setidaknya dah tau rasanya masing2 menu yg dipesan..

Disana sepertinya kami selalu membuat kegaduhan dari makanan belum datang sampe makanan datang hingga selesai makan.. Soalnya dari semua proses itu, semuanya sibuk poto2..walah mau makan di poto,pas makan di poto sampe habis makan juga di poto..wkwkwkwk…*semua dokumentasi gak boleh terlewatkan..jd inget jaman KKN..semua2 poto.. ^^,

Sampe mas pramusaji yang ikut kita poto minta di tag potonya ke facebook-nya..wadah..kenarsisan emang sudah semakin menjamur..*geleng2..

Gak habis2 kita cekakak-cekikik..

Selesai makan di warung kita ke masjid buat sholat maghrib..habis sholat eh tiba2 kedengeran adzan isya’..cepet amat ya??ya wis sekalian aja sholat isya..habis itu pulang ke rmh masing2..ratna ma pipit pulang trus aq, lusi, dina, ma rini jalan kaki melanjutkan perjalanan ke Matos..hwahahaha..cos emg lokasinya gak bgtu jauh..sampe Matos muter2 liat buku di Gramed,,trus tiba2 muncul ide buat karaoke di Starbox..kan kebetulan kapasitas box 4 org dan kita waktu itu juga cuma ber-4..

Rencana dadakan itu langsung dilakukan dengan memilih 4 lagu..yaitu Lagu rindu-Kerispatih, Bunga jiwaku-Yovie n Nuno, Sedari dulu -Tompi, trus yang paling gak jelas Sewu Kutho-<lupa penyanyinya sapa??^^.v>

Waktu masuk box kita gak langsung nyanyi..tapi bingung sakarepe dhewe buat pasang hape yang pengennya ngerekam video kita pas lagi bernyanyi..hehe..*tapi hasilnya gak semua masuk rekaman, dari 4 org yg posisi duduk di tengah kena gambarnya tapi yg di samping kadang keliatan kadang enggak..

Dah gitu..karena kita semua cewek dan lagu yang dipilih semua dinyanyikan cowok..jadinya nada yang diambil gak pas ma range suara kami yangmana cowok ma cewek jelas beda kan..Alhasil..suara yang dihasilkan selepasnya..hahaha..*tapi dah cukup buat gila2n..

Sampai selesai 4 lagu, eh tnyat dah jam setengah 9 malam..banyak toko2 di Matos dah pada tutup..ya dah brarti kita juga dah harus pulang..dan selesailah kegiatan bersama kawan2 sore-malam itu..^^

Advertisements

Comments»

1. swamp - December 7, 2009

kita ber-enam aq, ratna, pipit, lusi, dina ma rini bisa kumpul2 setelah cukup lama dengan jadwal masing2..
Sebegitu sibuknya-kah kita Rek???


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: